Home » » Kumpulan Ucapan Ulang Tahun Untuk Sahabat

Kumpulan Ucapan Ulang Tahun Untuk Sahabat

Saat teman baik atau istilahnya sahabat kita ulang tahun, kita wajib memberikan sesuatu untuk dia. Salah satu hadiah yang berharga walaupun tidak berbentuk fisik adalah ucapan ulang tahun, dengan mengucapkannya pastinya sahabat kita akan merasa sangat berharga dimata kita. Banyak sekali ucapan ulang tahun yang bisa kita katakan untuk sahabat terbaik kita, jika Anda bingung ucapan apa yang akan Anda katakan untuk dia Anda bisa melihat kumpulan ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat berikut ini.

Kumpulan Ucapan Ulang Tahun Untuk Sahabat

Ucapan Ulang Tahun Untuk Sahabat :

hari ini yaitu hari ulang tahunmu 
di hari ulang tahunmu ini saya dapat berjanji satu perihal padamu 
saya dapat menyukai anda selamanya serta menemanimu didalam sulit ataupun senang 

ada hadiah bernilai yang tidak dapat dibeli 
sesuatu karunia dari sang pencipta 
yakni seorang lelaki bijak yang pengasih serta penyayang 
layaknya halnya keberadaan anda disisiku 
selamat ulang tahun sayang 

rekan.. saya cuma pingin berkata 
selamat ultah untukmu 
semoga dapat mendapatkan apa yang dicita-citakan didalam hidup 

sayang... di hari ulang tahunmu ini 
bukan hanya permata yang dapat kuhadiahkan padamu 
bukan hanya juga tempat tinggal serta mobil mewah 
namun janji kesetiaanku padamu 

rekan... tetaplah jadi orang yang kuat 
ditengah terjangan angin serta badai 
dikarenakan itu tempaan untuk orang besar 
selamat hari lahir, semoga umurmu barokah serta faedah 

duduk berdampingan atau terpisah jarak beberapa ribu mil 
hati rekan sejati senantiasa dekat 
saya datang buat kamu 
anda juga datang untuk aku 
maka... marilah kita bergembira ria di hari ulang tahunmu ini 

saat anda telah jadi tambah tua 
maka ingatlah senantiasa dua hal 
yakni amal serta dosa yang dulu anda kerjakan 

saya sungguh bersyukur memiliki suami sepertimu 
selamat ulang tahun rajaku 

semoga di hari ulang tahun ini 
seluruh kebencian dapat jadi cinta 
seluruh kegagalan dapat jadi keberhasilan 
seluruh halangan jadi kesempatan 

semoga kesehatan serta ilmu senantiasa menyertaimu 
selamat ulang tahun teman 

kasih... 
di hari yang istimewa ini 
saya pingin memberi tahu bahwa 
anda bukan hanya lagi jadi sisi dari hidup aku 
namun... 
telah jadi seluruh hidup aku 

tahukah anda bahwa seluruh temanku iri padaku 
dikarenakan mempunyai pacar yang perhatian serta penuh kasih sepertimu 
maka hari ini saya pingin memberi tahu kamu 
bahwa saya telah betul-betul jatuh cinta padamu 
serta dapat senantiasa ada disisimu 
met ulang tahun honey 

tiada yang lebih bernilai dari amal perbuatan yang baik 
dikarenakan dialah rekan sejati 
selamat hari lahir kawan 
semoga rahmat serta hidayah dari allah swt senantiasa tercurah padamu 

rasakan hari-hari yang menyenangkan serta penuh kebahagiaan bersamamu 
terasa saya tidak sabar untuk melakukan tahun-tahun kedepan 
pastinya dengan anda cintaku 

di hari ulang tahunmu yang penuh kebahagiaan ini 
saya pingin sekali menghadiahkan 
sekuntum bunga mawar yang indah serta harum semerbak 
namun seluruh itu tidak saya kerjakan 
dikarenakan menurutku sekuntum bunga mawar 
tidak dapat mewakili seluruh perasaan cinta kasihku padamu 
hepi beddei my love 

saya tahu bahwa melakukan hidup ini terkadang menyebalkan 
terkadang bikin jatuh serta terluka 
namun saya mengharapkan dengan keberadaanku disisimu 
anda bisa melewati seluruh itu 

bila ada seorang rekan yang dapat dipercaya 
maka kamulah orangnya 
bila ada seorang rekan yang senang membantu 
maka kamulah orangnya 
saya amat bangga dapat jadi di antara temanmu 
selamat ultah, semoga bahagia selalu 

perihal yang baik apabila kau dapat jadi orang yang disukai 
perihal yang baik apabila kau dapat jadi orang yang dibutuhkan 
namun ada perihal yang tambah baik dari itu 
yakni jadikan saya pacar kamu 
happy birthday... 

semoga hari ini berlimpah cinta serta kebahagiaan 
sebagai hadiah tuhan pada manusia yang baik sepertimu 

saya suka anda ultah hari ini 
saya pingin berikan suatu hal sama kamu 
namun saya berikanlah kelak di waktu makan malam ( peluang ngajak dinner... xixiiixii ) 

tak ada kata saya didalam sesuatu team 
namun hari ini anda bisa menggunakan kata saya 
wkwkk.. wkkk 
selamat ulang tahun sahabatku 
saya mengharapkan anda dapat jadi orang yang sukses serta bahagia selalu 
dan dapat membanggakan ke-2 orang tuamu 

Semoga dengan adanya artikel yang berisi kumpulan ucapan ulang tahun untuk sahabat ini akan membuat Anda dan sahabat Anda menjadi semakin akrab, tidak ada yang namanya pertengkaran karena masalah kecil ataupun besar. Karena biasanya sebuah hubungan persahabatan menjadi putus adalah karena adanya unsur penghianatan antara satu sama lain, jadi Anda harus saling percaya dengan sahabat Anda. 

Comments
0 Comments
Cpx24.com CPM Program
Space Iklan