Home » » Cara Membuat Facebook Baru - FB Dengan Panduan Lengkap

Cara Membuat Facebook Baru - FB Dengan Panduan Lengkap

Cara Membuat Facebook Baru - FB Dengan Panduan Lengkap. Cara Membuat Facebook - Bagi anda yang belum mempunyai akun fb kali ini bisa mengetahui cara pembuatannya dengan sangat mudah disini.

Jaman sekarang memiliki sebuah akun facebook menjadi sebuah keharusan karena facebook memang saat ini sangat di gandrungi para remaja di Indonesia seperti twitter, bukan hanya remaja saja namun di facebook banyak sekali anak-anak maupun orang dewasa.

Kebanyakan orang-orang menggunakan facebook untuk mencari teman baru di dunia maya ataupun bisa bekomunikasi dengan teman yang jauh melalui jejaring social ini. Ada juga yang melakukan bisnis online di facebook seperti jual beli ataupun tempat promosi produk-produk.

Cara Membuat Facebook


1. Pertama anda harus memiliki sebuah email dan jika sudah langsung kunjungi situs www.facebook.com
dan pastikan tampilan facebook seperti dibawah ini.


2. Isilah sesuai data-data sobat mulai dari Nama Depan sampai Tanggal Lahir. Jika sudah terisi semua klik tombol "Mendaftar". Biasanya akan muncul kotak captcha dan isi sesuai dengan tulisan angka yang ada.

3. Setelah itu akan ada 3 langkah yang harus di lalui. Saran saya klik link "Lewati Langkah ini" seperti pada gambar.

4. Anda harus mengisi data pendidikan sekolah, Jika tidak mau mengisi silahkan tekan tombol lewati seperti gambar di bawah ini.

5. Langkah selanjutnya anda harus mengunggah foto profil , jika anda belum punya foto yang cocok anda bisa melewatinya lagi.

6. Jika sudah melewati 3 langkah itu silahkan anda buka email yang anda isi saat mendaftar itu dan bukalah email anda lalu cari kode verifikasi. Jika sudah ketemu klik link itu, dan selamat akun facebook anda sudah bisa di gunakan.

Setelah selesai membuat facebook anda sudah bisa membuat sebuah status facebook lucu agar pengguna facebook lain suka dengan anda. Ada juga cara membuat status biru agar tampilan status facebook anda semakin keren. semoga informasi cara membuat facebook ini bisa bermanfaat untuk anda.
Comments
0 Comments
Cpx24.com CPM Program
Space Iklan