Home » » Cerita Lucu Singkat dan Kocak

Cerita Lucu Singkat dan Kocak

Cerita Lucu Singkat dan Kocak banyak membuat orang terhibur dengan sebuah kata-kata pasti membuat kita senang pastinya, itulah alasan saya sering membagikan hal yang berbau lucu.

Cerita Lucu

Kalian pasti tak akan bosan deh kalau baca yang lucu disini karena sering saya update dengan yang terbaru, jadi kalian yang lagi bete atau lagi butuh hiburan pas banget. Jangan terlalu sering emosi karena itu bisa membuat kita di pandang orang-orang disekitar kita menjadi buruk, cobalah lakukan hal positif dengan mencoba membawakan hal-hal lucu seperti yang akan saya bagikan kali ini.

Cerita Lucu Singkat dan Kocak


Baim : Coy, gue heran banget ama elo dah!
Sule : Emang kenape sob?
Baim : Gue lihat phonebook hp elo, gue liat-liat, kok ga
ada nama ceweknya? Kok Cowok semua...
Sule : Jiah !!! gak gaoel sih lo man, Lo emang blon tau
ya kan NELPON KE SESAMA LEBIH MURAH !
Baim : T_T

Cucu: "Nek… ceritain donk tentang zaman mudanya nenek?"
Nenek: "Hmm… Iya dehh, dulu itu waktu nenek masih
muda, kalo ke supermarket cuma bawa uang 10 perak, sudah dapat
susu, gula, mie instant, pokoknya dapat banyak belanjaan.”
Cucu: "Wahh hebat yaa, kalo sekarang nek?"
Nenek: "Kalo sekarang sudah susah, soalnya sudah banyak CCTV."

Cerita cinta buyung dan upik
Upik :sbesar apa cinta abang sama upik?
Buyung :abang sangat mencintai upik sayang,nggk bsa abang menggmbrknnya.
Upik : "ceritakanlah bang.
Buyung:"yaudah. Abng ibrat hndphne, upik adlah sim cardnya. Tnpa upik, abang ni nggk ada artinya.
Upik :Awww.romantis banget
abang,so sweat."
Buyung : (berkata dlm hati) " terima kasih, ya
tuhan. Upik nggk tau kalau hp cina ini isinya tiga simcard :)

Pada suatu hari ada dua orang sahabat yang
sedang berbincang-bincang

Koko : "Di, tau ga cara biar telur jadi nanas?"
Didi : "Mana mungkin telur bisa jadi nanas?"
Koko : "Bisa koq, mau tau caranya? Sini ikut aku.."

Kemudian mereka ke dapur dan merebus telur itu
hingga panas. Kemudian Koko mengambil telur itu
dan diletakan di mangkuk.
Koko : "Sini ikut aku."
Mereka berdua pun ke kamar adik Koko.
Koko : "Dik, coba tadahkan tanganmu." (setelah
ditadahkan kemudian diletakan di tangan
adiknya)
Adik :
"Nanaaaaaasss..............Nanaaaaaaaaaassssss
ssss !!!!"

Koko : "Tuh kan telurnya jadi nanas.." Didi :telantelorr !!

Suatu hari seorang anak kecil masuk ke sebuah toko
burung. Setengah jam anak itu ngeliatin berbagai
burung yang ada.
Penjual Burung : "Dek.. dari tadi liat-liat, emang lagi
nyari burung apa?"
Anak Kecil : "Em, Angry Bird ada gak om?"
Penjual Burung : ****** -_- *******
#TerBanG !!!

Si Ucup lagi jalan-jalan
Ucup ma bininya lg jalan... Diperjalanan liat sapi lagi
kawin....
Ucup : waaah kaya gitu deek.....enak tuu gaya gitu....
Bini : yaa udah sonoo.... Mumpung yg punya sapi lg gag
ada bang
Ucup :*#koplaaaaakk*#!??

Pergi kebioskop
Ucup : sialan tuu tukang periksa karcis
Udin : napa cup???
Ucup : lhaa gw beli karcis mahal-mahal, ma dia malah
disobekin...
Udin : */?/#kampreeeett*#!//

nah cukup itu dulu ya Cerita Lucu singkat dan kocak kali ini yang saya bagikan, pasti akan saya bagikan nantinya yang lebih lucu lagi yang bisa membuat anda tertawa terbahak-bahak.
Comments
0 Comments
Cpx24.com CPM Program
Space Iklan